BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 17 November 2009

part 8

Semua sudah ada di kelas delapan sekarang .. tapi karena belum dibagi jadi masih di kelas masing masing ..

“oh ya.. sahabat aku dulu.. Windy katanya mau pindah ke SMP ini looh!” kata Putri

“ooh.. yaah berarti kita digusur dong !” kata Lika

“eeh ? enggak! Kalian masih temen aku ! kenapa sih ??”

semua turun untuk upacara

“yah pembagian kelas delapan liat aja di depan laboratorium” kata guru , semua langsung menyerbu papan kayak pembagian makanan gratis untuk lima tahun kedepan

“Putri..Putri..Putri” mata Putri menelusuri satu satu lembaran kelas dengan sempit sempitan

“yeaaah guaa delapan e lagii !” seru Haviz kesenengan

Mata putri menemukan namanya , ia melihat ke atasnya .. 8E !! ia melihat ke bawahnya lagi dan ia menemukan nama Lika Rachmalia .. dan yang paling mengejutkan dibawah nama Lika ada nama Windy !!

“oh no.. gimana atuh ? Risa nggak sekelas ama aku !”

“wah aku kaget ada nama Windy di bawah nama aku !” kata Lika

“oh tidak tidak tidak !!!!!” Putri berseru dalam hati , saking dalamnya ia perlu menggali dua kali lebih keras haah

Mereka duduk di depan kelas 8F , kelasnya Risa , murung

“hai !” kata Sarah

“kok murung ?” tanyanya

“eeh nggak”

Putri mendengar Risa dan Lika ngomongin Windy

“kok Putri mau ya temenan ama Windy , item gitu ”

“kayak cabe” sambung Rika

Putri kesal batas kesabarannya 0 % , ia melempar handphone nokia 5300nya

“wwoh!” anak anak cowo pada nyorakin Putri yang melempar handphonenya , putri tidak perduli , ia sangat sangat sangat sangat KESAAAAAAAAL

Sepulang sekolah mereka menuju rumah Risa yang jauh dari rumah Putri

“aku udah bilang ke Windy ; maaf kalo nggak bisa sahabatan sama kamu kayak dulu karena temen temen aku nggak mau aku temenan ama kamu karena mereka takut kehilangan aku” kata Putri

“emang” tanya Lika



HARI SABTU



“ada demo ekskul ?” tanya Putri

“ikut PMR aja yuk ! bisa dapet permen dari ade kelas” kata Lika

“yauda” kata Putri

“kita promosi yuk sama orang orang! Anda ingin famous ? anda ingin dapet permen dari ade kelas ? ikutlah PMR ! haha..” kata Risa

“eci ikut apa ?” tanya Putri pada eci

“ngga tau .. kayaknya sains lagi deh”

“aku juga mau atuh!”

“yaah jangaan!” kata Lika dan Risa

Ternyata demo PMR cukup membuat Putri tertawa dan akhirnya ia masuk PMR bareng Lika dan Risa

“duduk bareng yaa” kata Risa

“iyaah”

“yaah aku juga mau doong!” kata Lika

“minggu depan!”

Ternyata ekskul PMR cukup membosankan menurut Putri , Putri bertanya

“enakan sains apa PMR?”

“PMR”

“oh”

“kamu lebih suka sains yaah?”

“iyaah !”

Yaah PMR memang pulangnya rada lama dan banyak ngumpulnya .. tapi kadang gokil juga sih


Minggu berikutnya


“kamu duduk ama aku lagi” kata Risa

“loh? Lika?” tanya Putri

“ngga usah”

Minggu depannya lagi

“kamu ama aku!”

Minggu depannya lagi

“yah kita dua hari lagi diklat yah!” kata Kakak kelas

“oke.. Putri sekelompok ama Fazzahra , Lika , Nigel , Nicha dan Puput”

GUBRAAK !! Putri dan Fazzahra langsung tertunduk di meja

“ada yang protees ?”

Lika mengangkat tangan

“jangan ! Fazzahra sama Lika kan soulmate!” kata salah seorang kakak kelas ,



mari kita bicara tentang Fazzahra alias Fatimah , Fazzahra adalah seorang anak kelas tujuh yang pada awalnya Putri pikir tidak sopan , Fatimah juga suka dekat dengan Lika , tapi setelah mengetahui sifat asli Lika , dia jadi tidak menyukai Lika dan membantu mengatasi masalah dengan Lika , dan dia juga merencanakan hal hal gila untuk membasmi Lika


“yaah gimana atuh?” tanya Putri


“gatauu” kata Fazzahra sambil meremuk remukan botol aqua yang di dalamnya terdapat plastik bekas makan cireng (sekaligus sambalnya) . apa yang akan terjadi kalau mereka SATU KELOMPOK ? bisakah Putri menjadi kandidat ketua PMR nanti ?


0 komentar: